Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Fatih Arrazka » Fatih Arrazka, Anak Pertama Faradika dan Silvia

Fatih Arrazka, Anak Pertama Faradika dan Silvia

(820 Views) January 25, 2015 2:28 pm | Published by | No comment

IMG_20150125_095017faradika.com | Alhamdulillah tepat hari ini 7 hari usia anak saya Fatih Arrazka, setelah 7 hari berlalu merasakan menjadi seorang calon ayah yang siap mendampingi sang istri untuk melahirkan baru hari ini saya bisa menulis tentang fatih putra pertama saya ini.

Fatih Arrazka lahir 18 Januari 2015 di RSB. Restu Ibu Padang, saya sudah nulis bagaimana pengalaman hingga fatih terlahir ke dunia di blog fatih www.fatiharrazka.com.

Saya sangat brsyukur sekali, dan sangat menikmati setiap proses yang kami jalani hingga lahirnya putra pertama kami ini, dari awal kehamilan istri saya memang tidak ada keluhan yang begitu berarti, setiap periksa ke Dokter dan Bidanpun tetap tidak ada masalah, namun akhirnya fatih harus dikeluarkan dengan cara Operasi Caesar.

Rezeki Itu Misteri

Itulah kata yang selalu saya pegang, belajar dari buku salah seorang guru saya di internet ini, dia sering mengatakan hingga menjadi buku, Rezeki itu Misteri dan Mati itu Pasti. Dengan kalimat itu kami selalu berfikir bahwa setiap proses kehidupan ini harus dijalani dengan rasa syukur, karerna yang dinilai oleh Allah itu bukan hasil usaha kita, tapi adalah usaha dan ikhtiar kita, kami selalu saling mengingatkan dalam hal itu.

Alhamdulillah saya bisa membawa istri saya ke Rumah Sakit yang memiliki kualitas bagus menurut saya dan kami sekeluarga, karena kepuasan selama dirawat disana, dan Alhamdulillah rezeki untuk membayar biaya itu semua berasal dari rezeki yang diberikan Allah kepada kami melalui setiap usaha saya, sehingga Alhamdulillah tidak merepotkan orang tua, meskipun usia pernikahan kami baru masuk 10 bulan. Bahagia yang luar biasa bagi seorang ayah.

Memang tidak mudah perjalanan yang dihadapi, dan tiak selalu menyenangkan, namun ketika semua disyukuri, akan terasa lebih mudah, belajar mingkatkan rasa syukur inilah yang selalu saya pelajari dan selalu mengajak istri untuk tidak pernah mengeluh, karena Allah punya rencana baik untuk kehidupan kita.

Alhamdulillah, hingga hari ketujuh usia anak saya, Fatih sehat, dan Maminya juga sehat.

Terimakasih juga kepada semua teman-teman yang sudah mendoakan keselamatan Istri dan Anak saya, karena istri saya lumayan lama merasakan sakit, sehingga banyak yang tau kalau anak saya akan lahir, Terimakasih semua.

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for Fatih Arrazka, Anak Pertama Faradika dan Silvia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *