Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sharing » Antara Blackberry dan Android OS

Antara Blackberry dan Android OS

(688 Views) October 11, 2013 10:48 am | Published by | No comment

Pagi ini bercerita di depan kelas dengan pendengar lebih dari 15 orang, membahas tentang sistem operasi, maka banyaklah tersebut sistem operasi, dan apasaja guna sistem operasi itu. Blackberry OS dan Android

Antara Blackberry dan Android OS

Banyak yang bertanya seputar mana lebih bagus Android atau Blackberry, kalau pertanyaan itu dilontarkan pada saya, mungkin saya akan sedikit mengkoreksi pernyaannya dulu dan kemudian baru menjawab pertanyaannya. Kenapa demikian ?, karena menurut saya yang dibandingkan dalam pertanyaan itu adalah dua hal yang berbeda, dan tidak satu spesies kalau saya bilang, tapi entahlah bagaimana menurut anda.

Alasan kenapa saya lakukan koreksi terhadap pertanyaan itu adalah, menurut saya Blackberry itu adalah sejenis smartphone, dan berbentuk perangkat kerat, berbeda kalau orang menyebut Blackberry OS, itu baru bisa disamakan. Sedangkan Android itu menurut saya adalah sejenis perangkat lunak yang dijalankan di berbagai jenis dan merek smartphone, sudah sangat banyak brand yang menggunakan Android itu saat ini. Jadi antara blackberry dan android itu berbeda menurut saya, dan mungkin dalam kehidupan sehari-hari kita sudah terbiasa dengan kata-kata itu dan kita sama-sama memaklumi dan memahami maksud dari pertanyaan ataupun pernyataan yang kita dengar.

Dengan sangat cepatnya perkembangan teknologi saat ini, maka kita pun harus lebih cepat untuk mengetahui informasi, jangan sampai kita salah dalam memaknai sesuatu sehingga lain yang kita ucapkan.

Mungkin untuk memilih smartphone yang baik digunakan dan cocok untuk kita, boleh dibaca pada artikel sebelumnya DISINI

This post was written by Faradika,M.Kom
About

faradika.com | Media Sharing Informasi yang bermanfaat, Media untuk belajar bagi siapa yang ingin belajar, Semoga Informasi yang disampaikan pada Web ini bermanfaat dan berguna - Jangan Lupa tinggalkan komentar, Salam Sapa dari Kami

Categorised in:

No comment for Antara Blackberry dan Android OS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *